Siapa Kami

Cloudeka adalah penyedia layanan Cloud yang berdiri sejak tahun 2011. Lahir dari perusahaan ICT ternama di tanah air, Lintasarta, menyediakan layanan Cloud baik untuk perusahaan besar maupun kecil-menengah. Dikenal sebagai penyedia Cloud dari dan untuk Indonesia yang memiliki pemahaman yang kuat akan kebutuhan pasar, khususnya di Indonesia. Cloudeka terus berdedikasi untuk membangun dan memelihara kemitraan yang kuat untuk meningkatkan bisnis lokal melalui penyediaan layanan Cloud end-to-end.

Mengapa
Lintasarta Cloudeka?

Keahlian Lokal

Keahlian kami dalam menjadi penyedia Cloud di Indonesia memberi kami pemahaman yang lebih baik tentang kebutuhan pasar lokal untuk memberikan solusi terbaik untuk meningkatkan dan membantu perusahaan di Indonesia.

Komunikatif

Kami selalu menjaga kepercayaan pelanggan terhadap Cloudeka. Komunikasi yang transparan dan jujur ‚Äč‚Äčterus dilakukan sehingga pelanggan tidak perlu khawatir dengan layanan yang tidak transparan atau biaya yang ditagih secara tiba-tiba.

Untuk Semua Model Bisnis

Cloudeka membuka peluang bagi perusahaan besar dan kecil-menengah untuk menggunakan layanan cloud untuk meningkatkan bisnis mereka.

Tonggak Sejarah
Kami

Sertifikat

Bagian dari
Lintasarta

Lintasarta merupakan perusahaan Business-to-Business (B2B) yang bergerak di bidang Information and Communication Technology (ICT). Sejak tahun 1988, Lintasarta telah menyediakan jasa Komunikasi Data, Internet dan IT Services untuk berbagai sektor industri. Saat ini Lintasarta telah melayani lebih dari 2.400 pelanggan korporasi dengan lebih 45.000 jaringan yang meliputi layanan komunikasi data fiber optik, jaringan satelit, Managed Security & Collaboration, Data Center dan DRC, Cloud computing, Managed Services, Telemedicine, SIMRS, e-KYC, Third Party Card Management, IT Operation & Outsourcing, dan solusi total komunikasi data.

Lintasarta memberikan layanan profesional mulai dari layanan pra-jual melalui konsultan bisnis, network engineer untuk penilaian dan desain solusi pelanggan, hingga layanan purna jual yang memadai seperti Customer Assistant Representative (CAR). Layanan professional kami didukung oleh lebih dari 1.000 staff berpengalaman di antaranya memiliki sertifikasi Internasional  yang tersebar di lebih dari 44 kota di Indonesia.

Lintasarta memberikan jaminan ketersediaan koneksi jaringan (SLA) sebesar 99%, 99,9% dan 99,99% sesuai kebutuhan para pelanggannya, dengan dukungan multimedia akses yaitu Fiber Optik, Broadband Wireless Access dan Satelit, serta multi-Backbone yang sepenuhnya didukung dan terkontrol melalui Network Monitoring System.

Penghargaan

Mitra

UNTUK MENDAPATKAN KABAR TERBARU

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog kami dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.